Pertama Menggunakan CorelDraw

Background ini saya buat saat saya sudah mulali bisa menggunakan sofware grafis yaitu salah satunya Coreldraw, karena Coreldraw sofware grafis yang sangat ringan dan banyak fitur yang disediakan, oleh karena itu saya sendiri memilih Coreldraw sebagai software grafis yang saya pelajari lebih mendalam.
Kenapa saya tidak memilih Sofware grafis lainya, banyak alasan untuk saya memilih Coreldaw dari pada Software grafis lainya seperti Adobe Ilustrator dll. Dikarenakan saat itu saya belum mempunyai laptop yang mendukung seperti RAM dan HDD yang belum memadai, maka dari itu saya memilih Coreldraw untuk mepelajari dunia Desain Grafis.

Sejak kecil saya sudah memiliki jiwa seni walaupun saat itu saya sendiri belum menyadari bahwa saya sudah memiliki jiwa seni. Dari Sekolah Dasar saya sudah menyukai yang namanya menggambar terutama menggambar pemandangan yang kebanyakan teman-teman SD saya buat di kertas Buku Gambar, sering saya diminta untuk menggambarkan / melukiskan di buku gambar teman-teman saya, itu berlangsung sampai saya mengginjak Sekolah Menengah Atas.

Setelah lulus SMA saya ingin melanjutkan kuliah dan saya merantau ke Kota Batam, dan saya menggambil jurusan Teknik Informatik di Universitas Putera Batam, dikarenakan mencari perkerjaan di Batam terlalu sulit bagi saya terutama di Perusahaan-perusahaan besar dan saya hanya lulusan SMA. Awal disini saya bekerja bangunan dan ikut dengan Abang Sepupu saya dan saya sebagai Helper.



Belum ada Komentar untuk "Pertama Menggunakan CorelDraw"

Posting Komentar

Iklan