PLN BATAM - LOGO BRIGHT PLN BATAM Png

PT PLN Batam sebagai Pemegang Izin Usaha Ketegalistrikan Untuk Umum (PIUKU) dengan wilayah kerja Batam, Rempang dan Galang, senantiasa komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan senantiasa menyediakan listrik dan keandalanya merupakan upaya yang terus dilakukan PT PLN Batam.
Kepuasan pelanggan adalah komitmen PT PLN Batam. Indeks Customer Satisfaction (ICS) tahun 2015 ini sebesar 89,82 % dan di tahun-tahun berikutnya akan ditingkatkan lagi. Melayani kebutuhan listrik yang andal, ekonomis dan berkesinambungan, itulah yang senantiasa diupayakan PT PLN Batam.
Sejalan dengan upaya PLN Batam untuk secara berkelanjutan memberikan layanan terbaik bagi konsumen, memberi nilai maksimal kepada para pemegang saham dan meningkatkan kualitas karyawan, sejak awal tahun 2007, PLN Batam telah melaksanakan berbagai langkah internal menuju kearah perubahan Corporate Branding yang sejalan dengan perkembangan situasi pasar di Batam, Indonesia dan regional.
Visi dan misi dari PLN Batam telah dipertajam agar semakin sesuai dengan situasi dan peluang bisnis dan semangat PLN Batam sebagai perusahaan yang terus menerus berupaya menuju profesionalisme yang lebih tinggi dan berorientasi profit dan sehat tanpa subsidi.
Untuk mendukung upaya penajaman misi dan visi ini, logo PLN dipertajam sesuai dengan konsensus internal PLN Batam dan dukungan dari PLN Persero. Logo ini telah disosialisasikan secara internal dan eksternal sehingga dapat secara efektif digunakan untuk mendukung kinerja PLN Batam. Aspek-aspek legalitas seperti nama perusahaan dan anggaran dasar tidak berubah sehingga yang berubah adalah tingkat profesionalisme yang lebih tinggi dan menjadi instituti yang lebih baik.
Adapun hasil rebranding PT PLN Batam adalah sebagai berikut :
Logo






Keterangan Logo :
Inspirasi desain b’right datang dari matahari yang merupakan sumber energi terbesar di dunia. Mengambil inspirasi dari gerakan energi matahari yang dinamis, terdapat konsep dua energi di dalamnya. Satu, energi yang mewakili sumber daya manusia yang berkualitas. Dua, mewakili masa depan yang cerah.
Bila dua hal tersebut digabungkan, maka akan mewakili hubungan satu dengan yang lain yang mencakup berbagai arti b’right yang ada.
Dua energi tersebut tergabung dalam tanda petik tunggal elegan, menggambarkan sumber daya manusia cemerlang dalam perusahaan. Tanda petik tunggal biasa digunakan dalam percakapan.
Menandakan b’right adalah perusahaan cerdas yang selalu mau mendengar dan memberikan konsultansi kepada pelanggan maupun lingkungan internal perusahaan. Hal ini merupakan satu kesinambungan sempurna antara pendekatan dan keahlian/SDM & Karakter.
Saat menuliskan brand, selalu gunakan huruf ‘b’ kecil dan tanda petik kecil seperti logonya – b’right.
Tanda titik pada akhir b’right menandakan penegasan bahwa b’right merupakan solusi terakhir bagi para pelanggan dan selalu memberikan solusi praktis tanpa bertele-tele. Tulisan b’right dibuat kecil untuk menandakan karakter perusahaan b’right yang mengutamakan sifat rendah hati dalam melayani pelanggan maupun dalam bekerja dengan sesama karyawan b’right.
Persyarakan praktis logo mana pun adalah, harus dapat dilihat dengan jelas. Hindari untuk menampilkan logo lebih kecil daripada yang kelihatan di sini, dalam situasi apa pun.
Visi 
“Menjadi perusahaan energi yang utama di Indonesia”
Misi
“Kami menyediakan tenaga listrik secara efisien dan andal serta jasa lainnya dalam bidang energi untuk meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi masyarakat melalui pelayanan yang terbaik dan bertumpu pada sumber daya manusia.”
Tujuan Perusahaan
Menyediakan tenaga listrik dan energi lainnya

Nilai Perusahaan/Corporate Values :
  • Attentive in our action / Perhatian dalam tindakan
  • Briliant in our work / Cerdas dalam pekerjaan kita
  • Considerate in our thinking / Pengertian dalam pikiran kita
  • Dependable in our behaviour / Dadpat diandalkan dalam perilaku kita
Janji Perusahaan/ Corporate Promise :
  • Experts in this field / Ahli dalam bidangnya
  • Excel in what we do / Selalu berprestasi dalam pekerjaannya
  • Exceed customer satisfaction / Melampaui harapan pelanggan
  • Exceptional staff / Dengan sumberdaya manusia yang berprestasi
  • Example for other company / Menjadi contoh bagi para pesaing
Motto / Slogan :
bright people bright future


SUBER : /https://www.plnbatam.com/profil-perusahaan/

1 Komentar untuk "PLN BATAM - LOGO BRIGHT PLN BATAM Png"

Iklan