Protective Coatings Fosroc

Menurut situs resim dari http://www.fosroc.com Fosroc adalah produsen global bahan kimia dan bahan-bahan berkinerja tinggi untuk industri konstruksi.

Solusi Konstruktif buatan Fosroc dikembangkan dengan menggabungkan berbagai produk kami dengan keahlian dan pengalaman untuk memenuhi kebutuhan industri konstruksi. Dari pabrik semen hingga penyelesaian akhir proyek konstruksi, Fosroc adalah mitra pilihan Anda untuk solusi konstruktif.

Fosroc memberikan perlindungan dari atas ke bawah, dari dinding ke dinding untuk setiap struktur beton. Kami memiliki pendekatan yang unik ketika menggunakan teknologi superior, seperti yang ditunjukkan oleh merek kelas dunia kami, Dekguard dan Nitocote.

Kami dapat memberikan saran teknis dan bimbingan ahli dalam memilih solusi lapisan pelindung yang tepat, apakah itu sealer bening sederhana untuk pasangan batu atau perlindungan menyeluruh untuk beton dan baja terhadap paparan bahan kimia agresif.

Berbagai macam teknologi epoksi, epoksi, polyurethane, epoxy-novolac dan tar-free kami telah dicoba, diuji dan terbukti selama beberapa dekade penggunaan di beberapa lingkungan yang paling menuntut, di seluruh dunia.Kami dapat menyesuaikan pendekatan kami, yang memungkinkan kami untuk memberikan solusi teknis yang menawarkan perlindungan jangka panjang terhadap kondisi lingkungan setempat, termasuk paparan cuaca ekstrim, polusi atmosfer, kondisi laut yang agresif dan berbagai bahan kimia.

berukut adalah logo dari Fosroc Protective Coatings

untuk download file ai Klik Disini

Belum ada Komentar untuk "Protective Coatings Fosroc "

Posting Komentar

Iklan