Banner Isra' Mi'Raj 3 April 2019

Isra Miraj merupakan peristiwa maha dahsyat yang dialami Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Sebelumnya, tak ada satu pun manusia yang mengalaminya. Menempuh perjalanan superkilat lalu naik ke langit hingga sidratul muntaha.


Isra' Mi'Raj Tahun 2019 ini akan jatuh pada Tanggal 3 April 2019, dan akan sudah mendekati dengan Bulan Rahadhan, untuk itu saya sediakan desain spanduk berikut ini sebagai referensi atau untuk download juga bisa untuk file desain CorelDraw dan Pdf. Bagi teman-teman yang menginginkan desain-desain yang lainya juga bisa request pada kolom komentar di bawah ini.

Banner Isra' Mi'Raj 3 April 2019



Arti Isra’ Mir’aj
Syaikh Wahbah Az Zuhaili dalam Tafsir Al Munir menjelaskan, isra (اسرى) atau sara (سرى) artinya adalah perjalanan di malam hari. Secara istilah, isra’ adalah perjalanan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pada suatu malam dari Masjidil Haram di Makkah ke Masjidil Aqsa di Palestina.
(sumber : https://bersamadakwah.net/isra-miraj/)
سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَى بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آَيَاتِنَا إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ
“Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui” (QS. Al-Isra‘: 1)
Mi’raj secara bahasa artinya adalah naik. Secara istilah adalah naiknya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam ke sidratul muntaha. Dalam Al Qur’an, mi’raj ini disinggung dalam surat An Najm. (sumber : https://bersamadakwah.net/isra-miraj/)
Mungkin Banyak temen-temen desainer Grafis yang bekerja di Percetakan atau ada permintaan untuk membuat spanduk Banner atau desain Isra' Mi'raj dan tidak ingin repot untuk men-desain ulang dari awal, maka dari itu ane ingin berbagi untuk desain yang ane buat dan ingin ane bagikan untuk di download. silahkan klik link dibawah ini untuk download nya.

Download file CorelDraw .cdr
 Banner Isra' Mi'Raj 3 April 2019

Download file CorelDraw .pdf 
 Banner Isra' Mi'Raj 3 April 2019

Baca Juga 

Mungkin itu saja yang saya share, bagi teman-teman yang ingin dibuatkan mengenai banner yang akan dibuat bisa komen dibawah, terimakasih telah mengunjungi blok saya.

2 Komentar untuk "Banner Isra' Mi'Raj 3 April 2019"

Iklan