Logo Mega Mas Lestari

PT. BPR Mega Mas Lestari ("Perseroan") berkedudukan di Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau didirikan berdasarkan Akte Pendirian Nomor: 157, tanggal 25 Oktober 2010 dibuat di hadapan Yonri Darto, SH, Notaris di Batam. Adapun Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PT. BPR Mega Mas Lestari telah disahkan dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-53139.AH.01.01.Tahun 2010 tanggal 11 Nopember 2010.
PT.BPR Mega Mas Lestari Soft Opening pada tanggal 16 April 2011 dan diresmikan (Grand Opening) pada tanggal 30 April 2011 yang beralamat di Jl.Jend.A.Yani Komplek Karimun mas Blok B No.9-10 Tanjung Balai Karimun, dan diresmikan oleh Bupati Tanjung Balai Karimun, Bapak DR.H.Nurdin Basirun,S.Sos,M.Si beserta Pemimpin Bank Indonesia Wilayah Kepri, Bapak Elang Tri Praptomo.
Menjelang memperingati 4 Tahun berdirinya PT.BPR Mega Mas Lestari, pada tanggal 02 Februari 2015, Kantor Operasional PT.BPR Mega Mas Lestari pindah / relokasi ke gedung milik sendiri yang beralamat di Jl. Jend.AYani No.22-23 Kel.Sei Lakam Timur, Kec.Karimun. Dan ini menjadikan PT.BPR Mega Mas Lestari sebagai BPR yang memiliki gedung sendiri setelah beroperasi ± 3 Tahun

sumber : https://bprmegamaslestari.com/index.php?modul=pages&id=2


Mega Mas Lestari adalah salah satu Bang Perkreditan Rakyat yang ada di Kepulauan Riau

PT BANK PERKREDITAN RAKYAT
MEGA MAS LESTARI
LOGO PT BANK PERKREDITAN RAKYAT
LOGO MEGA MAS LESTARI




DOWNLOAD LOGO PT BANK PERKREDITAN RAKYAT
DOWNLOAD LOGO MEGA MAS LESTARI


Download File Corel X7
 Download File Pdf

Belum ada Komentar untuk "Logo Mega Mas Lestari"

Posting Komentar

Iklan