Selamat Hari Raya Idul Fitri


Download wallapaper diatas
Coreldraw x7
Selamat Hari Raya Idul Fitri
 pdf


Selamat Hari Raya Idul Fitri

Hari ini tanggal 21 Ramadhan 1440 Hijriah hari ke 21 berpuasa, hari raya idul fitri tinggal menghitung hari tidak terasa lebarang akan tiba, mengkin bulan ramadhan bulang yang sangat dirindukan semoga tahun depan bisa dipertemukan lagi bulan ramadhan.
Saya sudah tiga kali puasa tiga kali lebaran tidak pulang-pulang sudah seperti Bang toyib aja, sedangkan teman-teman ku pasti pada mudik semua sedang aku hanya dipertantauan terus, bukanya tidak ridu dengan kampung halaman terutama dengan orang tua, adik kaka dan keluarga lainya karena saya sendir sedang menempuh kuliah dan biaya mudik tidak sedikit belum lagi untuk memberi THR kepada ponakan-ponakan yang semakin bertambah tahun semakin bertambah tidak mungkin saya hanya diam tidak memberikan Monetisasi sepeserpun kepada ponakan-panakan ku.

Lihat juga : Spanduk Hari Raya Idul Fitri



Download wallapaper diatas
Coreldraw x7
Selamat Hari Raya Idul Fitri
 pdf
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Rindu dengan suara beduk, suara takbiran di kampung terasa sekali di hati ini, sedangkan di perkotaan hanya hiruk pikuk disana-sini dan itupun hanya sebentar dan setelah itu beraktivitas seperti biasa lagi. Tidak terasa lebaran kalau di Kota, berbeda dengan di kampung yang sangat saya ridukan, semoga tahun 2020 tahun depan bisa pulang dan membawa sebongkah berliah kata Apoy-Wali Band hehe... Amiin semoga saja 



Belum ada Komentar untuk "Selamat Hari Raya Idul Fitri"

Posting Komentar

Iklan