Download Background Banner Idul Fitri

Download Background Banner Idul Fitri

Assalamualaikum
Saya membuat desain ini tentunya bukan murni dari ide saya, karena sekarang jaman sudah berbeda dengan jaman dahulu sebelum adanya internet, sekarang segala sesuatu bisa di cari dan diambil dari internet baik itu musik, video, gambar, dokumen dan masih banyak lainya.
Terutama dalam desain grafis, karena gambar yang ada di internet tidak lepas dari para desainner grafis di seluruh dunia yang berkontribusi dalam membuat desain visual yang dapat di gunakan sebagai media periklanan dan banyak lainya.
Saya sendiri juga membuat desain tertentunya bukan 100% keluar dari ide otak saya karena tentunya juga otak manusia terbatas dalam berfikir, jadi dengan mencari sesuatu yang baru dapat mengembangkan ide kreatif otak itu sendiri, desain banner idul fitri yang saya buat juga dengan mencari referensi di microstock yang sudah merajai pasar vector desain grafis seperti :

  • Shuuterstock.com
  • Freepik.com
  • Vectorstock.com
  • dll
Dan masih banyak lainya tentunya.
Di blog saya ini saya hanya ingin membagikan secara gratis, dan bisa di download secara langsung tanpa harus membayar, karena tujuan dari blog ini saya ingin berbagi desain grafis secara gratis dari semua jenis desain yang saya post di blog ini. Berikut beberapa contoh desain background banner  idul fitri yang dapat di lihat dari jpg dan juga link download yang telah saya sediakan.


Download Background Banner Idul Fitri
Download Background Banner Idul Fitri Warna Hijau
Download Background Banner Idul Fitri
Download Background Banner Idul Fitri Warna Biru Muda
Download Background Banner Idul Fitri
Download Background Banner Idul Fitri Warna Biru Tua

Download semua desain cdr x7
Download Background Banner Idul Fitri

 Download semua desain pdf
Download Background Banner Idul Fitri

Semoga desain banner diatas dapat di gunakan, karena sebentar lagi hari rabu 5-Mei-2019 sudah lebaran hari raya idul fitri 1440 Hijriah 2019 Masehi, saya penulis Nova Grafis mengucapan selamat hari raya Idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Wassalamualaikum ...

Belum ada Komentar untuk "Download Background Banner Idul Fitri"

Posting Komentar

Iklan