React care, emoticon peduli facebook



Facebook baru-baru ini mengeluarkan imoticon reaksi dengan memeluk love atau artinya reaksi kepedulian kita terhadap sesuatu yang diposting seseorang di facebook  kepada sebuah gambar atau berita yang ada di beranda facebook.

saya sendiri awalnya heran kenapa orang-orang ada yang menggunakan react peduli tetapi saya sendiri belum ada di tombol react hanya ada yang seperti biasanya dan react peduli belum tersedia, dan saya melihat timeline terus-menerus selama seharian dan banyak teman-teman yang telah mendapatkan emoticon tersebut.

Tidak banyak juga yang sudah mendapatkan imoticon peduli dan banyak yang curhat di facebook "kenapa fb saya belum mendapatkan react seperti itu", tak lama berselah beberapa jam ternyata punya saya muncul react peduli namun muncul bukan di aplikasi facebook, ketika mucul saya saat menggunakan facebook di google chrome dan bisa digunakan. Ketika saya buka pada aplikasi belum muncul juga, namun saya coba close aplikasi dan membuka lagi tak lama kemudian muncul lah react penduli itu pada aplikasi facebook dan dapat digunakan untuk mereaksi ke status teman-teman facebook.







Kunjungi Profil saya


Belum ada Komentar untuk "React care, emoticon peduli facebook"

Posting Komentar

Iklan