Benner Ucapan Template Canva Hari Musik Nasional

 

Banner Ucapan Hari Musik Nasional


Hallo Kuyy..!!

Tahukah #sahabatgrafis kapan peringatan hari musik nasional ? 

Bila teman-teman melihat gambar seseorang di dalam banner pastinya tidak asing dong..

Ya beliau adalah pahlawan nasional kita, WR. Soepratman sekaligus seorang yang mencitakan lagu kebangsaan Indonesia raya, bila teman-teman masih sekolah dan setiap hari senin selalu di menyanyikan lagu ciptaan beliau pada saat upacara bendera.

Untuk itu, untuk setiap tahunnya pada tanggal 9 Maret ditetapkannya Hari Musik Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap para musisi dan seniman Indonesia yang melahirkan banyak karya. Apakah #sahabatgrafis seorang musisi yang memiliki banyak karya,?

Bila kalian seorang musisi, #sahabatgrafis dan saat ini sedang mencari bahan atau contoh tamplate canva untuk dipake dan di publikasikan, admin telah menyiapkan desain sederhana yang bisa kalain gunakan tentunya gratis ya tingal drag and drop saja.

Didalam desain, bisa teman kreasikan se kreatif mungkin ya atau bisa mengganti dengan karya teman-teman sendiri dimana desain banner yang admin buat kali ini ucapan dari seorang pemimpin daerah provinsi Bengkulu yaitu Gubernur Rohidin Mersyah dan wakilnya Rosjonsyah.

Disini admin sangat suka sekali dengan musik, makna dan tujuan penetapan Hari Musik Nasional adalah untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap musik nasional, meningkatkan kepercayaan diri dan motivasi pegiat musik Indoensia, serta meningkatkan prestasi pada tingkat nasional, regional dan Internasional.

Maka dari itu, Peringatan Hari Musik Nasional merupakan bentuk penghormatan kepada WR. Supratman.

Untuk diketahui bersama jugabahwa peringatan ini kali pertamannya dilakukan pada 9 Maret 2013 melalui Keputusan Presiden Nomor 10 Tahun 2013 tentang Hari Musik Nasional.

Kita sebagai genarasi muda dan penerus bangsa harus bisa menghargai kaeya-kaeya musik dengan tidak membeli musik bajakan, karena saat ini banya sekali akses media sosial yang menampilkan ataupun menayangkan musik-musik dari karya orang lain yang disebarluaskan secara ilegal tanpa hak dengan tujuan tertentu tentu ini tidandakan yang salah.

Saya juga mengajak teman-teman #sahabatgrafis bisa mendengarkan karya-karya musik para musisi di akun-akun atau platform resminya seperti youtube musik, spotifi dan lain-lain.

Terimaksih #sahabatgrafis yang sudah berkunjung di website ini sekiranya bersedia untuk meningalkan jejak beupa komentarnya.


Link Template Canva : https://bit.ly/3SU6TDb


Belum ada Komentar untuk "Benner Ucapan Template Canva Hari Musik Nasional"

Posting Komentar

Iklan