Ucapan Desain Canva Hari Perempuan Internasional 8 Maret

 

Desain Canva


 Haloo kuy..!!

Bagi teman-teman mungkin tidak terlalu mengingat kapan peringatan hari perempuan Internasional itu, tepanya tanggal 8 maret setiap tahun selalu diperingati di seluruh dunia meskipun hari perempuan internasional ini atau biasa di sebut International Women's Day (IWD) tidak masuk kedalam kalender libur nasional di Negara Indonesia.

Untuk mempringati hari perempuan internasional, teman-teman bisa menggunakan berbagai desain salah satunya saya membagikan template dari canva dengan desain sederhana, kalian bisa dengan mudah mengganti tampilan ataupun memasukan kalimat dan foto hanya dengan drag and drop saja.

Selain itu,  canva sendiri sangat ringan digunkan pada komputer maupun versi mobile di smartphone kalian kapan pun dan dimanapun dengan ketentuan harus terhubung internet.

Saya berpesan kepada kaum adam atau laki-laki dimanapun berada tetaplah perlakukan wanita dengan lemah lembut, karena besar dan hancurnya bangsa akan diperankan oleh wanita.!!
Semoga seluruh wanita memiliki hak-hak yang sama, dan tetap tegar walaupun diterpa banyak cobaan.

Kalian juga bisa gunakan fitur komentar untuk meninggalakan pesan dibawah ini, bila memiliki saran dan masukan. Terima kasih 

Link Template Canva : https://bit.ly/3ZxXkwk


Belum ada Komentar untuk "Ucapan Desain Canva Hari Perempuan Internasional 8 Maret"

Posting Komentar

Iklan